Diberdayakan oleh Blogger.

Popular

Cloud Numbered Labels

Senin, 16 Februari 2015

Tag:

Kompetisi Pramuka Penggalang Terampil 2015


Pendidikan kepramukaan merupakan pendidikan yang senantiasa menyenangkan serta mengikuti arus perkembangan zaman dengan tidak meninggalkan prisip dasar kepramukaan. Dalam rangkaian usaha perwujudan cita – cita Gerakan Pramuka perlu disiapkan kader – kader Pramuka sejak usia dini, meskipun usia penggalang masih dapat dikatakan labil dalam berfikir, namun pentingnya persiapan usia penggalang untuk mempersiapkan diri terjun ke masyarakat jauhlah lebih penting. 

Dengan demikian, Dewan Ambalan MAN Tulungagung 1 memberikan wadah untuk pramuka penggalang sebagai sarana pengembangan diri, evaluasi, dan rekreasi dalam bentuk kompetisi rutin yang bernama Kompetisi Pramuka Penggalang Terampil Tahun 2015.

Kompetisi Pramuka Penggalang Terampil atau biasa disebut KP2T adalah program 2 tahunan yang diadakan MAN Tulungagung 1 untuk partisipasi dalam memeriahkan hari ulang tahun madrasah. Pada tahun ini KP2T mengusung tema AKSI (Aktif, Kreatif, Sportif, Inovatif).

Berikut adalah tanggal penting KP2T 2015 :
1. Pendaftaran             : 1 Maret - 26 April 2015
2. Technical Meeting  : 26 April 2015
3. Pelaksanaan            : 15 - 17 Mei 2015

Demikian selayang pandang KP2T tahun 2015, kami tunggu kedatangan adik/kakak di MAN Tulungaguung 1


Terimakasih

Admin

About Armansa Scout

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

 

About me

Sanggar Pramuka MAN 1 Tulungagung Jl. Ki Hajar Dewantara Beji, Boyolangu, Tulungagung Jawa Timur, Indonesia